jual batu andesit bintik murah di jakarta  tanegrang depok
Batu Andesit adalah batu yang sudah sangat terkenal di antara batu alam lainya. Batu Andesit temasuk batu alam yang paling Exsis di atara batu alam lainya dari zaman ke zaman. Batu andesit sendiri memiliki banyak faktor yang menjadi batu ini tetap Exsis, salah satu nya adala batu ini di pilih karena berkarkter kuat dan padat, sehingga Batu Alam ini dapat di aplikasi hapir pada semua pemasangan dari lantai, dinding dan lainya.

Karakteristik dan Kelebihan Batu Andesit

Batu Andesit memilki fisik padat, keras dan tahan gores. Andesit memiliki warna khas yaitu abu - abu kehitaman dan ada yang sedikit kecoklatan.

Batu andesit memiliki kelebihan dapat di pasang hampir pada semua bagian bangunan, baik untuk dinding, lantai, pilar, tangga, pagar dan bagian taman seperti kolam minimalis dan air terjun minimalis.  

jual batu andesit bintik bakar murah dijakarta tangerang depok


Ukuran Batu Andesit Bintik bakar sama dengan ukuran batu alam lainya, yaitu dari ukuran 10x10 cm, 10x20 cm, 15x30 cm, 20x40 cm, 30x30 cm, 40x40 cm, 30x60 cm dan ukuran juga bisa di pesan sesuai kebutuhan customer. Untuk ketebalan sendiri batu andesit ini rata - rata memiliki ketebalan 1,5 cm(ukuran standar), dan untuk ketebalan tidak standar atau customize bisa dengan ketebalan berapa saja. 


Ketebalan lebih dari 1,5 cm(ketebalan standar) biasa nya digunakan pada gutter dan area lantai yang sering dilewati oleh kendaraan berat.

Harga batu andesit bintik bakar kisaran mulai harga Rp.100.000 hingga Rp.160.000. Harga masih nisa nego sesuai kebutuhan anda. Harga untuk kebutuhan atai partai besar akam kami berikan harga sepesial harga terbaik.

Pemasangan Batu Andesit Bintik Bakar

Batu andesit paling sering di aplikasikan pada dinding dan lantai. Tetapi untuk teknik pemasangan atau pola pemasanganya memiliki beberapa teknis atau jenis.


jual batu andesit bintik bakar murah di jakarta tangerang

Foto pemsangan batu andesit untu pagar, pemasangandi padukan dengan batu andesit polos bakar yang terlihat lebih gelap dari batu andesit polos bakar.


Pemasangan batu andesit bintik bakar 20 x 40 cm untuk dinding pagar. Dengan desain rumah minimalis dan terkesan lebih modern.

contoh pemasangan batu andesit bintik bakar untuk dinding taman

jual batu andesit bintik bakar murah di jakarta tangerang depok

Batu andesit bintik bakar juga sangat cocok sekali dipadukan dengan hijaunya tanaman. Bahkan sudah menjadi hala yang berpasangan antara taman dan batu andesit. 

contoh pemasangan batu andesit bintik bakar untuk lanti carport atau agarasi

Pemsangan batu andesit untuk lantai tidak memerlukan ketebalan khusus, karena samahal nya dengan pemsangan keramik untuk lantai, walaupun kramik tipis tetapi akan kuat menahan beban berat karena kontruksi bawah nya.

Bagi Anda yang sedang ada rencana atau proyek pemasangan batu andesit bintik bakar, silahkan hubungi kami. Kami menerima pemesan batu andesit bintik bakar berbagai ukuran untuk sekala besar dan kecil. Dengan jangkauan kirim Sejabodetabek. 
---------------------------------------------------------------------
Kata Kunci Pencarian Google:
batu andesit bintik bakar
batu andesit bintik bakar cipanca
gambar batu andesit bintik bakar
jenis batu andesit bintik bakar
batu andesit susun sirih bintik
harga batu alam andesit bintik bakar
batu alam andesit bintik bakar
harga batu andesit bintik bakar
---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"

                                                                                                               


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

jenis batu alam untuk dinding


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0