Merupakan supplier batu alam yang selalu memberikan penawaran harga terbaik. Kami menjual aneka batu alam, batu koral, marmer dan granit serta batu alam buatan seperti wairaustone dan terracotta sebagai alternatif pilihan.

Kami sangat mengerti, rutinitas para pelanggan di perkotaan yang sangat padat. Juga bagi anda yang tinggal jauh dari produsen - produsen batu alam, pasti kesulitan untuk mendapatkan batu alam di sekitar lokasi tempat tinggal anda, terutama yang berada di luar pulau Jawa.  

Hal itulah yang melatarbelakangi ide kami untuk memberikan kemudahan bagi anda dalam memilih dan membeli batu alam. Kami juga terus berusaha untuk melengkapi produk - produk yang berkaitan dengan batu alam, menciptakan dan menyediakan alternatif pilihan sehingga anda akan lebih mudah dalam berbelanja. 

Memberikan kepuasan kepada pelanggan adalah prioritas kami. Oleh karena itu, kami selalu berusaha memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan anda. Dengan pelayanan terbaik dari marketing - marketing kami, batukoral.com siap melayani pengiriman ke seluruh penjuru Indonesa.

Beberapa tahun terakhir Kami telah menyuplai kebutuhan batu alam utk beberapa proyek di Tangerang dan Jakarta, diantaranya Alam Sutera, BSD, Summarecon / Gading Serpong, Pantai Indah Kapuk, Pondok Indah, Harapan Indah Bekasi dan beberapa proyek lainnya. Kami juga telah menyuplai kebutuhan batu alam untuk proyek pembangunan di Bangka Belitung, Palembang, Bengkulu dan Kalimantan.


---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               
Alamat Dan Kontak
Jl. Graha Raya Regency No. 13
 Paku Jaya, Serpong, Tangerang
Telpon : (081) 666 7122
Mobile/WhatsApp ⇊
1.0822 1111 7174 
2.0852 8080 3085
3.0852 1295 7151
Email : marketing@batukoral.com






DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0